Tulisan #65 Day Zero #30DayWritingChallenge

Kemaren-kemaren pas gua lagi twitter-an, gak sengaja liat Kevin Anggara yang share tentang #30DayWritingChallenge. Dan gua pun ikut ke-trigger untuk ikutan challenge itu juga. Tapi setelah gua pikir-pikir sebentar dan mengingat-ingat, ternyata gua gak inget apapun ... Nggak ding. Gua inget sesuatu, beberapa waktu yang lalu, atau lebih tepatnya beberapa bulan lalu gua juga ingin melakukan hal yang serupa tentang #WritingChallenge ini. Bahkan gua juga udah nge-save gambar yang berisi judul-judul untuk ditulis. Tapi sayangnya itu hanya wacana dan gak gua lakukan *sad*

Tapi kali ini, gua bener-bener akan melakukan #30DayWritingChallenge ini. Dan berkomitmen untuk kosisten menulis dengan judul-judul yang udah disediakan untuk ditulis dalam 30 hari ke depan.

Dan yah kira-kira ini adalah judul-judul yang akan gua tulis untuk 30 hari ke depan:


Gua juga gak tau gimana aturan resminya dan teknis lainnya. Tapi yang pasti gua mengikuti Challene ini untuk menantang diri gua agar menulis secara konsisten dan isi tulisanya nanti sesuai dengan judul yang ada digambar. Semoga kali ini gua bisa konsisten, please wkwkwk

Selain mencoba untuk menulis secara konsisten, #30DayWritingChalleng ini juga adalah salah satu bagian dari program pola hidup sehat yang ingin gua jalankan untuk satu bulan ke depan. Dan bagian lain nya adalah pola tidur teratur dengan mengurangi begadang, dan olahraga secara rutin dengan menerapkan gerakan workout 7 menit. Hope the consistency bless me. LOL


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tulisan #12 Begadang dan Kekurangan Tidur

Tulisan #20 Hal-hal ketika Ujian/UAS

Tulisan #24 Tak ada Gading yang tak Retak