Day 2 #30DayWritingChallenge

 Write about the things or activities that make you happy


Ada banyak kegiatan atau hal yang bisa buat gua bahagia. Mulai dari yang dianggap sepele sampai yang luar biasa. Bhakan nggak ngapa-ngapain alias tidak melakukan apapun bisa buat gua bahagia. Tapi kalo disuruh milih 1 secara random dari banyak hal, maka itu adalah makan makanan yang enak. Simpel banget kan? Meskipun keliatan kurus, tapi gini-gini gua bisa makan banyak kalo gratis. Apalagi kalo makananya enak wkwkwk.

Tapi balik lagi, ini gua pilih secara random aja hahaha. Masih ada hal lain yang bisa buat gua bahagia, kayak maen game online, olahraga, maen futsal, nulis, ngedit, foto, dan lainnya. Tapi yang lain dibahas dikesempatan lain juga hahaha.

Mungkin terlihat sepele. Tapi bagi gua makan makanan yang enak itu bener-bener bisa buat gua seneng sampe bersyukur ntah kenapa hahaha. Mudah bener kan untuk buat gua bahagia, cukup dikasih makanan yang enak doang. Kayak anak bayi wkwk. 

Contoh simpelnya aja makan nasi goreng yang enak. Yang lebih simpel lagik adalah pas gua coba makan Indomie bolognese dan ternyata cukup enak, udah seneng bener wkwk. Dan gua juga jadi penasaran pengen coba makanan enak yang belum pernah gua coba, ntah itu makanan lokal, makanan interlokal, sampe makanan internasional. Penasaran gimana rasa seneng nya pas coba makanan enak dari belahan dunia laen wkkwkwk

Bayangin pas jalan-jalan ntah di dalam negeri atau luar negeri aja udah seneng, ditambah bisa ngerasain makanan enak pas lagik jalan-jalan. Jadi double kan bahagia nya.

Dan gua yakin, alasan yang gua tulis di postingan kali ini bukan cuman gua seorang. Pasti banyak orang laen yang sama kayak gua. Bisa bahagia cuman karena makan makanan enak.

Kalo gitu berikutnya coba makanan enak apalagi ya biar tambah bahagia? hahahaha


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tulisan #12 Begadang dan Kekurangan Tidur

Tulisan #20 Hal-hal ketika Ujian/UAS

Tulisan #24 Tak ada Gading yang tak Retak