Day 5 #30DayWritingChallenge

 Write about your most interisting day of the pas year


Kalo diliat hari-hari yang udah berlalu dalam setahun ke belakang ini kayaknya memang ada beberapa hari yang cukup menarik untuk diingat. Yahh mungkin juga bisa disebut sebagai day of the year(?) kali ya wkwkwk. Baiklah akan gua coba untuk menulis isi postingan sesuai dengan judul, meskipun gak yakin sesuai apa nggak.

Dimulai dengan masa pandemi yang masih berjalan ini. Banyak hari-hari menarik yang untuk diingat bahkan untuk dibahas. Mulai dari kebiasaan dan kegiatan yang muncul karena masa pandemi, sampe kejadian-kejadian menarik yang terjadi. Tapi untuk gua pribadi gak banyak yang berubah sik ketika hari-hari sebelum pandemi dan saat pandemi terjadi.

Mungkin pertama karena lingkungan dan tempat tinggal gua gak seheboh di ibukota Jakarta dan kota-kota besar lainnya kalik yaa. Kedua ya gua tetap jalanin hari kayak biasanya aja, kerja, maen game, nonton film/ anime, jalanin hobi, dan tidur. Bedanya ketika ramadhan aja yang gua rasain, gak serame sebelum pandemi, dan gua jadik nyobain untuk pertama kalik nya teraweh sendiri.

Dan kalo disuruh untuk memilih satu hari yang paling menarik dalam setahun kebelakang ini adalah bertepatan saat Idul Fitri 1442H, lebih tepatnya tanggal 12 Mei 2021. Di hari itu gua dan 2 teman dekat gua, serta beberapa orang-orang di seluruh dunia mendapatkan kerugian dan pengalaman disaat yang bersamaan. 'Bisnis' yang kami jalani mengalami crash yang cukup untuk membuat kami pusing dan murung untuk 2-3 bulan setelahnya *meratapi masalalu*

Karena setelah hari itu juga gua dan 2 teman dekat gua mengalami 'upgrade' pada diri kami dalam 'bisnis' tersebut. Pengalaman kami bertambah, ilmu kami juga meningkat. Yahh bisa dianggap kerugian yang kami dapatkan adalah harga yang harus dibayar untuk pembelajaran sehingga ketika mengalami keadaan serupa gua dan 2 teman dekat gua bisa untuk lebih siap menghadapinya. Karena seperti pada kutipan terkenal, "Pengalaman adalah guru terbaik."


Komentar

Postingan populer dari blog ini

tulisan #12 Begadang dan Kekurangan Tidur

Tulisan #20 Hal-hal ketika Ujian/UAS

Tulisan #24 Tak ada Gading yang tak Retak