Tulisan #45 Ayo Nulis lagi !!

Selamat Pagi tapi yang udah gak pagi lagi. Ato sebaiknya gua bilang Selamat Siang aja ? Tapi kayaknya belom siang-siang amat ini. Selamat Pagi aja kali ya biar lebih fresh kayaknya. Oke. Kalo gitu, Selamat Pagi.

Kayaknya udah lama ya gua gak nulis ... maksud nya gak posting, kalo nulis mah sering di HP. Udah sekitar mau 2 bulan gua gak posting apapun di blog gua yang satu-satunya ini. Bukannya gamauk, tapi gua emang gamauk. Salah ding. Bukan nya gamauk, tapi yaa karena bakat gua yang selalu gua banggakan ini sering keluar dan selalu merayu gua. Bakat apakah itu ? Bakat itu adalah, Rasa Malas.
 
Iya. Rasa Malas ini udah kayak Bakat kayaknya bagi gua. Soal nya sering sangat gua mau nulis ato ngeblog tapi gak jadi-jadi cuman karena Rasa Malas ini. Mangkanya gua sebut ini adalah bakat gua wkwkwk
 
Tapi nggak ding, itu cuman gurauan aja. Jangan sampe Rasa Malas jadi bakat gua, amit-amit jabang bayik *sambil ngetok-ngetok meja*

Gua akan mencoba mulai runtin menulis lagi mulai minggu ini. Target gua minimal 1 postingan atau tulisan setiap minggu nya. Paling parah yaa 2 minggu itu harus ada 1 postingan atau tulisan yang harus gua kerjakan. Karena gua mau mencoba mulai serius dengan karir gua sebagai blogger dan dalam menulis. Maupun sebagai Content Writer/ Creator. *Gua sambil mengerenyitkan alis dan dahi, menandakan bahwa gua sedang serius* .... biar percaya kalo gua lagi serius.

Kalimat apa atau kata-kata apa yang paling sering gua ulang-ulang atau tulis berulang di blog ini ? Jawabanya adalah seperti yang ada di paragraf ke dua dan ke lima pada tulisan ini. Iya. Gua selalu bilang kalo udah lama gak nulis dan akan mencoba mulai rutin untuk menulis lagi nantinya. Tapi hasil nya apa ? Nihil. Kata-kata gua itu selalu cuman jadi bullsh*t doang. Cuman kata-kata tanpa pembuktian.

Rasa Malas gua selalu menang dari Rasa Keinginan Besar gua untuk menjadi seorang Content Writer/ Creator/ Penulis. At least kalo misal gua belum bisa jadi Penulis sebuah buku atau Novel, gua mau jadi Penulis yang menuliskan konten-konten yang bermanfaat. Ntah itu konten humor, cerita ringan, tips and trick kayak yang sering gua tulis, ataupun cerita yang memberikan pesan di dalam nya dengan media nya media sosial ataupun blog gua ini.

Tapi, meskipun kata-kata gua yang "akan mencoba mulai rutin menulis lagi nantinya" itu sering jadi omong kosong a.k.a bullsh*t, gua gak patah semangat dan akan menyerah kalo gua misalnya nanti gagal membuktikan kata-kata gua itu. Gua akan terus, terus, dan terus mencoba sampe gua berhasil menulis rutin setiap minggu nya di blog. Yang selalu gua tanemin dalam diri gua itu adalah "Usaha dulu, hasilnya liat nanti". Karena menurut gua, orang yang nyerah duluan dan tidak mau berusaha itu sama aja orang pesimis. Kalo pemikiran udah pesimis, yang cuman bakalan nyebarin energi negatif.

Jadi gua akan terus berusaha sampe senggak nya gua berhasil konsisten menulis !! Siaaap !!

Kalian juga gitu yaa. Kalo kalian punya tekad untuk mengerjakan sesuatu atau menggapai sesuatu tapi belom berhasil-berhasil dan selalu terhalang kegagalan atau cuman mengulang-ulang janji kalian untuk berhasil (yang malah jadi kayak omong besar doang), jangan menyerah. Percayalah kalo suatu saat nanti jika kalian gak berhenti mencoba, ITU PASTI AKAN BERHASIL. Gua emang belom bisa membuktikannya sekarang, karena gua pun sekarang masih sering gagal 'konsisten menulis' di blog. Tapi gua percaya kalo pikiran optimis, niat, tekad yang besar, dan pantang menyerah dijadiin satu, gua bakal berhasil.

Udah lah itu dulu yang mau gua sampein, gua mau sibuk bermalas-malasan lagi.

Jaa Nee ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tulisan #12 Begadang dan Kekurangan Tidur

Tulisan #20 Hal-hal ketika Ujian/UAS

Tulisan #24 Tak ada Gading yang tak Retak