Tulisan #27 Alasan kagak nulis-nulis

Kayak yang gua bilang sebelum nya, sebenernya gua pengen banget nulis terus, karena udah banyak judul dan ide yang numpuk di catetan dan kepala gua yang isi nya otak ini *FYI aja si*
Tapi alesan gua gak nulis juga sama kayak sebelum-sebelum nya wkwk yaitu karena gak ada waktu karena sibuk,  iyaa gua lagik sibuk nganggur belakangan ini. Kalo gua nulis terus takutnya kesibukan gua untuk nganggur itu terganggu...

Okee serius dikit haha, sampe dengan tulisan gua yg sebelum nya. Itu gua lagi sibuk ngurus wisuda, iyaa akhir nya kegiatan gua yg dinamakan kuliah itu akan berak-hir. Gua akan lulus !!! Gua akan wisuda !!! Dan.... gua akan jadi pengangguran !!! Hahaha

Dan kalo ditanya apakah gua sedih dengan berak-hir nya perkuliahan gua itu, jelas gua akan jawab kagak... tapi kagak salah lagik T_T Jelas aja gua sedih, karena gua akan berpisah dgn temen-temen gua dan... oke cukup, kayak nya yang paragrap ini bisa gua jadiin ide untuk nulis dipostingan berikut nya bahahaha

Okee balik serius (lagik), dan setelah gua selesai dgn kesibukan ngurus wisuda tadi gua dpt kesibukan lainnya, yaitu Pekerjaan. Iyaa gua ditawarin pekerjaan dari dosen gua. Yaah kerja kontrak gitu si, gua ngikut proyek beliau. Gua ambil itu tawaran, pikir gua lumayan untuk nambah2 duit.. eh pengalaman maksud nya, seriusan maksud gua untuk nambah2 pengalaman.... baru duit sbg bonus hahaha

Nahh alasan ketiga kenapa gua jarang nulis, ehh alasan yg ketiga bkn ya sekarang.. tauk ah pokok nya alasan selanjut nya adalah karena... Malas. Iyaaa benar sekali, ini adalah alasan yang paling sering gua pake ketika gua udah dpt moment untuk nulis. Udah ada waktu luang, gak ada kesibukan, ide lagi ngalir, mood lagi bagus, cuman jadi gak nulis karena Malas wkwk Gua juga kesel kadangan, cmn kesel itu ilang karena gua lagi Malas 

Tulisan sebelum nya aja terjadi karena gua paksa untuk nulis, dan fualla... jadilah postingan tersebut berkat paksaan :D

FYI, dan FYI buat yg gak tau FYI. FYI itu arti nya For Your Information. Gua nulis sekarang ini aja di HP. Sorry, maksud gua Smartphone. Dan di HP ini gua... maksud gua di Smartphone ini gua nulis nya bukan di Aplikasi Blogger ataupun di website Blogger. Gua nulis nya di Aplikasi sejenis Microsoft Word gitu di HP gua ini sekarang. Arggh maksud gua.. udah lah gua tulis 'HP' aja, capek gua nulis nya 'Smartphone' muluk dari tadik. Kepanjangan.

Iyaa gua nulis secara Offline, jadi mungkin postingan ini bakal jadi 'Latepost' ketika gua posting nantik nya. Gak usah nanya kenapa gua nulis Offline. Udah jelas karena KUOTA gua ABIS. Alasan kenapa gua blm beli kuota karena gua lagi gak di rumah. Iya gua msh di kost an, di luar kota di mana gua tinggal. Gua lagik mikir dengan keras apakah uang nya gua beliin kuota atau untuk beli makan... Ya udah jelas untuk beli kuota lah wkwk

Dah lah itu duluk yang gua tulis, gua mau belik kuota duluk supaya bisa update status 'Laper loch', dengan begitu gua akan seketika kenyang.
Jaa nee ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tulisan #12 Begadang dan Kekurangan Tidur

Tulisan #20 Hal-hal ketika Ujian/UAS

Tulisan #24 Tak ada Gading yang tak Retak