tulisan #15 Kegiatan yang Pasti Dilakukan Kalo Ngumpul Lagi

10:13 PM, 14 Oktober 2015
#LatePost

Sumber : Google


Haloo gua hadir lagi.. kalo hadir lagi berarti nulis lagi :D

Kemaren malem gua abis ngumpul lagi sama temen-temen kecil gua setelah beberapa lama kami absen atau gak bisa-bisa untuk kumpul dan maen bareng...
Kami mengbiskan malam dengan begadang sampe subuh, diisi dengan canda tawa, seda gurau, ejek mengejek, dan... ngopi yang pasti hahaha
Iya temen-temen kecil gua. Bukan temen yang bandan nya kecil-kecil, tapi temen rumah yang dari kecil suka kelayapan dan maen bareng.

Kemaren malem juga bisa ngumpul karena besok nya pada libur. Kami udah pada susah ngumpul dan maen bareng lagi karena udah punya kesibukan masing-masing. Ada yang sibuk kerja, Kuliah, dan ngurus anak... yang terakhir gua bohong kok, becanda hahaha

Walaupun gua bilang 'ngumpul lagi', tapi gak semua nya bisa ngumpul. Yah bisa dibilang gak lengkap. Karena ada beberapa yang gak bisa ikut, mereka udah kerja di luar, beda pulau malah haha
Kalo orang-orang nya mau ngumpul sampe lengkap, itu biasa nya kami cuman bisa pas hari libur panjang, kaya libur lebaran.
Dan kalo udah ngumpul bareng-bareng gini, pasti ada aja kegiatan yang dilakuin. Kaya maen gitar+nyanyi, maen kartu, ngebully salah satu temen, ngomongin orang, yahh yang pasti nostalgia masa kecil haha

Nahh yang mau gua tulis ini beberapa hal yang pasti dilakukan kalo lagi ngumpul haha

Pertama, Kegiatan kebiasaan
Kenapa gua tulis gitu. Karena setiap kelompok kalo lagi ngumpul pasti punya kegiatan khas nya sendiri, atau bisa gua bilang itu "kebiasaan" yang dilakukan kalo lagi ngumpul. Menurut gua itu pasti ! Setiap kelompok yang udah sering ngumpul, dan kalo ngumpul lagi pasti ngelakuin kegiatan tersebut. Ntah itu maen kartu, nyolong mangga tetangga, maen gitar+nyanyi, ataupun salto-salto an sampe acara sirkus hahaha
Pokok nya itu kegiatan yang wajib dilakukan kalo lagi ngumpul, gua yakin pasti kegiatan itu pasti ada.

Nahh kalo gua dan temen-temen rumah lagi ngumpul, kegiatan yang pasti kami lakukan itu maen Gitar+Nyanyi, Maen kartu, dan Ngopi+Makan kuaci. Kegiatan ini pasti hahaha


Kedua, Ngomongin orang
Kadang juga gua suka bingung, ntah ini udah jadi kebiasaan atau emang naluri manusia...
Kalo kata dosen gua, kalo sebuah kelompok sahabat lagi ngumpul, itu pasti ada aja kegiatan ngomongin orang. Ntah itu cuman sebentar atau sampe berjam-jam. Yahh mulai dari fakta sampe gosip. Kalo bisa kegiatan ini jangan dilakukan deh, tapi kadang-kadang suka gak sadar sih kalo lagi ngomongin orang... wkwkwk

Tapi untung nya kami melakukan ini cuman sebentar dan gak pernah lama.. sebuah kegiatan yang memalukan emang hahaha

Ketiga, Nge Bully
Kegiatan ini juga pasti dilakukan sama sebuah kelompok sahabat kalo lagi ngumpul. Tapi yang dibully itu pasti temen-temen yang ada dikelompok itu ya. Ntah itu ngebully setiap temen yang ada secara bergantian atau ngebully satu orang yang emang udah jadi target hahaha
Setiap sebuah kelompok itu pasti ada aja satu orang yang jadi target untuk dibully wkwkwk
Tapi ngebully nya gak sampe parah-parah amat kok, paling bahas kejadian-kejadian kocak masa lalu atau ke pe'ak an yang pernah dilakuin.

Keempat, Ngomongin masa depan dan Kabar Sekarang
Karena sekarang rata-rata mereka udah pada sibuk dengan kegiatan dan pekerjaan masing-masing, pastilah kita kadang agak kepo dengan kabar dan keiingin mereka kedepannya gimana. Kadang ada yang curcol, ada juga yang curhat sampe panjang lebar, atau ada juga yang berbagi cerita dan pengalam yang udah mereka lalui. Dan ada yang cerita rencana kedepannya mau gimana.

Yahh emang sih, temen gua yang dari jakarta kalo pulang dan ngumpul sama kami. Dia pasti berbagi cerita sampe kadang curhat haha
Nahh yang jadi pendengar pasti dengerin dong, wong dimodalin makanan + kopi hahaha

Kelima, Mengenang masa lalu
Kalo tadi udah ngomongin kabar sekarang dan masa depan. Selanjutnya itu pasti bernostalgila.. eh nostalgia haha. Udah lama gak ngumpul dan tiba-tiba ngumpul dan maen bareng lagi, pasti dah kegiatan yang satu ini gak bakal lewat. Cerita mulai dari awal ketemu sampe semua kejadian diceritain. Kaya cerita-cerita maling mangga orang, maen sumputan sampe yang jaga nangis, mandi bareng di sungai, yahh pokok nya rata-rata kejadian masa lalu yang seru pasti diceritain.

Keenam, Rencana ngumpul dan maen bareng lagi
Waktu atau kesempatan untuk ngumpul dan maen bareng lagi udah gak sebanyak dan sebebas seperti waktu masih kecil dulu, jadi untuk itu pasti kita ngerencanin terlebih dahulu. Kayak mau liburan atau cuman begadang gitu. Pokok nya kalo udah ngumpul pasti ngerencanin untuk maen bareng lagi kapan. Itu pasti. Soal nya ngumpul cuman satu kali itu gak bakal cukup wkwk

Yahh itulah kegiatan atau hal yang pasti dilakukan kalo temen lama ngumpul lagi. Karena sekali teman teteplah teman.. *kacee, sok banget gua* wkwk
Kebiasaan dan kejadian masa lalu yang terjadi pasti gak akan terlupakan dah :D

Yak itu dulu yang bisa gua tulis untuk sekarang. Selanjutnya gua bakal nulis lagi yaa..
Jaa~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tulisan #12 Begadang dan Kekurangan Tidur

Tulisan #20 Hal-hal ketika Ujian/UAS

Tulisan #24 Tak ada Gading yang tak Retak