tulisan #14

Tumben gua malem-malem gini mau nulis di blog wkwkwk
Sebenernya tadi siang mau nulis tapi malah lupa... dari kemaren malah mau nulis tapi gak jadi-jadi -____-

Gua jadi kepikiran sama blog ini, mau gimana ke depan nya.... Halahhh udah kayak apaan aja haha
Mau jadi blog pribadi yang penuh tulisan sehari-hari tentang kehidupan gua , atau jadi blog yang suka share tips2 bermanfaat maupun tidak bermanfaat dari pemikiran gua hahaha

Setelah gua berpikir cukup panjang, akhir nya gua gak menemukan jawaban apapun... hahaha becanda~
Iyaa, gua blm pernah kan nulis di blog ini tentang kehidupan sehari-hari gua. Se absurd apa nanti nya haha
Kalo nulis tentang tips2 udah beberapa kali gua posting. Malahan gua lagi mau nulis cerita, ntah itu cerpen atau novel abal-abal buatan gua nanti nya wkwkwk

Gua dapet pemikiran untuk nulis tentang kehidupan sehari-hari gua di blog, setelah kemarin2 gua abis BlogWalking. Dari semua blog yang gua kunjungin kemarin2, ada beberapa blog yg isi nya tentang curhatan mereka, yahh ato lebih tepat nya pemikiran mereka. Ada juga yg share tips2 hasil pengalaman mereka. Ada juga blog yg isi nya tentang novel buatan sendiri.

Dari situ gua agak tertarik untuk mencoba nulis tentang kehidupan sehari-hari gua, tapi bukan kaya diary sehari-hari punya gitu -_____-
Atau lebih tepat nya pemikiran-pemikiran gua tentang sesuatu di kehidupan sehari-hari gua.
Gua mau coba untuk menumpahkan pemikiran gua dalam bentuk kata-kata, ketika gua sedang terlalu memikirkan sesuatu. *pasti keliatan keren gua dengan kalimat barusan*

Yahh sekalian latihan nulis juga lah untuk gua yang seorang blogger awam hahaha
Dan itung-itung biar nambah postingan di blog juga, biar keliatan banyak tulisan-tulisan gua x)))

Itu doang yang mau gua tulis untuk sekarang
Jaa Nee~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tulisan #12 Begadang dan Kekurangan Tidur

Tulisan #20 Hal-hal ketika Ujian/UAS

Tulisan #24 Tak ada Gading yang tak Retak