tulisan #4 Tulisan...

Akhir-akhir ini gua sering banget narik nafas dalam-dalam lalu menghembuskan nya, ntah karena gua lagi strees, capek, pegel, atau otak gua kesemutan. Kayaknya sih karena beban pikiran, tapi anehnya gua gak tau beban pikiran apaan yang buat gua narik nafas dalem.

Ah kayanya gua tau salah satu penyebab kenapa gua narik nafas dalem tersebut! Itu karena Jaringan 3G di HP gua yang kadang muncul kadang ilang hahaha

Dari tadi pagi gua lagi rutin jalan-jalan dan bacain Blog orang, atau bahasa kerennya itu "BlogWalking". Iya, ntah kenapa belakangan ini gua jadi pengen banget ngeBlog dan nulis di Blog gua ini terus. Yahh walopun gua masih pemula atau kalo ada level yang di  bawah pemula, mungkin itu baru gua hahaha. Tapi gua gpp, semua Pro berawal dari bawah yang disebut pemula B)

Kalo ditanya tema Blog gua ini apa ? yah gua juga gak tau atau lebih tepatnya belum tau apa tema dari blog gua ini hahaha. Eh bentar bentar...... jaringan 3G di HP gua muncul lagi nih, internetnya pun lancar, horeee.....

Oke, lupain yang di atas. Walaupun gua gak tau apa tema dari Blog gua ini, tapi menurut gua isi tulisan-tulisan di Blog gua ini nantinya bakal berisi dengan pengalaman gua, tips hasil pemikiran gua, cerpen buatan gua, cerita fiktif atau tulisan-tulisan iseng gua. Ya pokoknya apa aja yang pengen lagi gua tulis dah hahaha

Meskipun gua bilang belakangan ini gua pengen nulis di Blog terus, tapi gua juga gak tau apa yang mau gua tulis... Aneh kan ? iya, emang aneh ~
Tapi karena gua sering "BlogWalking", gua jadi tau apa yang akan gua tulis, terus kenapa gua nulis. Dari yang gua baca di Blog-Blog orang. Mereka juga banyak kok nulis apa aja yang pengen mereka tulis. Dari curhatan yang ngenes, pengalaman yang kurang penting, sampe yang isi tulisan nya pendek banget. Gini contohnya :

Kampret ya~

Tuh salah satu Blogger Pro haha. Tulisannya cuman segitu tapi yang comment cukup banyak -,-
Itu pict gua ambil dari Twitter nya Shitlicious a.k.a Alitt Susanto (bener nggak ya itu namanya haha). Om Alitt itu salah satu Blogger Pro juga, doi udah punya 3 buku. Yah gua juga sering baca tulisan-tulisan dia kok.

Kalo quote nya sih gini "Write what i want, not write for what you want.". Itu gua ambil dari Blog ini Fz Area, itu Blog salah satu temen gua. Die udah ngeBlog duluan daripada gua, dan udah lebih jago juga pastinya daripada gua hahaha

Jadi gua juga mau nerapin quote itu. Gua mau nulis apa yang gua tulis. Yah semoga aja tulisan-tulisan gua ini kelak akan ada manfaatnya. Dan walaupun gua masih belom sering-sering banget nulis, tapi gua coba untuk konsisten untuk nulis terus.
Jika suatu saat 'Mimpi atau Impian' gua terwujud, gua bakalan share di Blog gua ini. Nanti gua bakal buat postingan laen tentang 'Impian' gua haha

Yah segini dulu kayaknya tulisan gua kali ini, udah sore juga. Jangan lupa comment yak :D

Jaa ~


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

tulisan #12 Begadang dan Kekurangan Tidur

Tulisan #20 Hal-hal ketika Ujian/UAS

Tulisan #24 Tak ada Gading yang tak Retak