Tulisan #21 Test

Ehmm.. Tes.. tes.. satu.. satu kusayang ibu...

Ohh iya2, ternyata keyboard gua masih burfungsi dengan baik tanpa kerusakan sedikit pun, dan rasaya udah lamaaaaaaaaa banget gua kagak nulis-nulis lagi di sini, sampe-sampe ada jaring laba-laba di mana-mana ketika gua buka blog gua setelah sekian lama nya gak gua tengokin ...

Alasan gua gak nulis-nulis masih sama seperti alasan gua yang sebelum nya. Iya alasan klasik yang mengusik, yaitu rasa malaaaaaaaas yang udah jadi bagian dari diri gua, atau jangan-jangan rasa malas ini adalah bakat terpendam gua yang sudah terasah begitu lama sampe-sampe gua sangat ahli dalam hal bermalas-malasan ....

Udah lama gua mau nulis lagi di blog tercinta dan hanya satu-satu nya ini, cuman selalu lupak dan males banget untuk ngetik, padahal di HP gua ada aplikasi Blogger yang bisa memudahkan gua untuk nulis melalui HP gua. Tapi, yahh apalah daya gua yang belom sanggup melawan rasa malas gua hahaha

Pada pagi ini pun gua paksain untuk nulis sepeti ini, dan semoga kedepan nya gua bakal kembali rajin untuk nulis lagi... kalo gak lupak haha

Sebenernya gak bener....

Lupain tulisan tadi haha

Sebenernya belom ada konten atau materi apa-apa di postingan kali ini. Gua cuman mau membiasakan diri lagi aja untuk menulis kembali setelah tidur panjang gua dalam dunia tulis-menulis haha, dan membiasakan diri dalam mengetik di keyboard ini lagi, soal nya gua udah harus mulai untuk nulis Tugas Akhir kuliah gua kalo mau lulus secepat nya haha

Karena menurut gua, dalam menulis ini gua bisa meningkatkan kreatifitas gua. Memikirkan konten apa yang mau gua tulis, konsep nya seperti apa, menjadwalkan kapan untuk menulis, mencari kata2 yang pas untuk ditulis... yahh kira-kira begitulah.

Yahh pokok nya selama ini gua gak nulis-nulis bukan karena gak ada ide, tapi ya karena gak ada ide... eh salah ding haha
Tapi ya karena males aja. Iya, cemen banget gua, kalah sama rasa malas yang hina ini wkwk
Kedepan nya gua coba untuk nulis lagi deh, gua sih mau coba nulis setiap seminggu sekali, ato paling parah dua minggu sekali :D

Udah lah itu doang kayak nya yg bisa gua tulis kali ini :D

Jaa nee ~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tulisan #12 Begadang dan Kekurangan Tidur

Tulisan #20 Hal-hal ketika Ujian/UAS

Tulisan #24 Tak ada Gading yang tak Retak