Tulisan #17

21 : 48 PM
Minggu, 31 Januari 2016


Yoshhh.. Gua kembali lagi, yang artinya gua nulis lagi...

Oiyaaa, sebelum nya gua mau ngucapin Selamat Tahun Baru !!!! 2016 !!! Yeaaaayyy !!!
Iya... gua juga tau kok sepertinya gua telat ngucapin nya sekarang, lebih tepat nya gua telat 1 bulan untuk ucapan Tahun Baru ini ya hahaha
Tapi yah gpp lah, kaya kata pepatah : Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.. B-\

Gak kerasa yaa, waktu cepat banget berlalu.
Sekitar 11 bulan lagi kita akan merayakan Tahun Baru untuk tahun 2017, cepat sekali memang waktu ini berjalan...

Udah lama gua gak nulis yakk. Yahh udah sekitaran sebulan ... kalo gak salah wkwk
Gua kagak nulis bukan karena gak ada ide untuk nulis, tapi ... ya emang karena gak ada ide untuk nulis sih. Nggak2, becanda kok gua haha

Gua kagak nulis cuman karena alasan klasik, penyakit  ini udah ada dari jaman firaun masih bocah ingusan ... iya bener, alasan itu adalah penyakit Males. Seperti yang gua bilang tadi, gua kagak nulis-nulis bukan karena gak ada ide untuk nulis. Kalo ide untuk nulis mah ada gua beberapa, di draft blog malah udah gua tulisin judulnya walaupun isi tulisan nya belom ditulis wkwkwk

Tapi yahh mau gimana lagi, kalo males sudah melanda untuk berdiri pun aku tak mau haha
Ini aja gua masih males untuk nulis, tapi gua paksa-paksa in aja untuk duduk depan PC dan ngetik-ngetik apa aja yang bisa ditulis wkwk


Sebenernya gak ada tujuan khusus di postingan gua kali ini. Gua nulis ya cuman untuk nambah-nambah postingan di blog gua aja hahaha
Tapi, ini gua paksa nulis untuk ngebiasain + ngilangin rasa malas untuk nulis, biar kedepan nya gua mulai rajin untuk nulis lagi. Soal nya kalo gak gua paksa untuk nulis gini, ya gua bakal males untuk nulis di blog terus -____-

Dan artinya ke depan... maksud nya untuk waktu yang akan datang, mungkin gua bakal nulis lagi dengan isi tulisan yang lebih berbobot dan berguna, mungkin... haha
Tapi yah bisa juga nanti gua mungkin gua nulis tentang keseharian ato apa aja yang lagi mau gua tulis :D

Udah lah ini aja dulu tulisan kali ini, gua mau lanjutin kegiatan malas gua wkwk
Jaa nee



Komentar

Postingan populer dari blog ini

tulisan #12 Begadang dan Kekurangan Tidur

Tulisan #20 Hal-hal ketika Ujian/UAS

Tulisan #24 Tak ada Gading yang tak Retak