tulisan #11 Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin

Halo halo...

Sebelumnya, gua mau mengucapkan "Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir batin". Kalo gua punya salah selama nulis, maafkan yak :D
Walopun gua masih baru dalam dunia tulis-menulis, tapi tetep kudu minta maaf sama para pembaca :D

Karena hari-hari nya masih dipenuhi dengan suasana-suasana lebaran haha
Yahh walopun agak2 telat gpp lah yak, kan masih lebaran ke... ke.. ke berapa ini yak ? haha lebaran keempat agaknya

"Emang Lebaran keempat !!"

Iya santai dong santai haha, kan lebaran. Saling memaafkan haha


Sebernya gua gak tau ini mau nulis tentang apaan, tapi yah entah kenapa hasrat untuk menulis gua tiba-tiba muncul dan menggebu-gebu *halah*
Dan karena gua masih dalam masa liburan, jadi gua sangat bahagia karena saat liburan kegiatan gua itu bebas, BEBAS !! BANZAI !! haha

Tapi tetep waktu yang gua abisin gak cuman untuk santai, seneng-seneng, dan tidur doang haha
Seperti di tulisan #3 yang gua buat waktu gua lagi liburan semester satu kemarin-kemarin, tentang Tips mengahdapi liburan. Buat yang belom baca, baca gih. *Promosi* #Promosi haha

Selama liburan kalian juga harus mengisi waktu untuk Belajar 'sedikit' juga. Biar itu otak kau tak mengecil macam kelerang hahaha

Pertama kalian harus minta maaf sama Orang Tua kalian !!! Gih sono minta maaf ! haha
Abis itu ke kakak atau adik kalian serta orang-orang yang ada di rumah, tempat kalian tinggal.

Karena masih suasana lebarang juga, yah silaturahmi lah ke rumah sanak-keluarga. Berkunjung ke rumah-rumah saudara kalian, teman-teman kalian, pacar-pacar kalian ~ (kalo punya)

- Dan jangan lupa keliling sekitar tempat kalian tinggal, itu tetangga-tetangga kalian kunjungi dong. Biar makin dekan dan akrab. Kan kalo ada 'apa-apa' di rumah pasti yang awal-awal tau, sekitaran rumah kalian. Jadi jangan sombong sama tentangga-tetangga, nanti gak dikasih THR dan gak dikasih kue lebaran kan gak enak hahaha
Kalo tetangga kalian buat, kue atau ketupat kan dikasih kalian haha

- Maen-maen juga ke rumah saudara-saudara kalian, yang dari Ayah maupun Ibu. Kapan lagi coba kalian minta maaf dan berkunjung ke rumah saudara selain hari raya atau hari besar kekeluargaan ?
Biasa nya sih yang mudik atau pulang kampung itu gak perlu keliling ke rumah saudara secara bergantian, karena udah berkumpul di rumah Kakek-Nenek nya yak. Dan di situ, Keluarga Besar Lagi berkumpul saling bercengkrama, silaturahmi, dan minta maaf atas kesalahan masing-masing yak :D

- Kunjungi teman-teman kalian, itu teman kan pasti pernah ada moment dimana kalian saling berbagi. Dari teman sekolah SD, SMP, SMA, Kampus, maupun Kerja.
Dan teman rumah juga jangan dilupakan yak. Waktu kecil ketika kalian main masih pake singlet sama kolor doang kan sering main bareng mereka hahaha
Kalo berkunjug ke rumah teman, sapa juga orang tua dan saudara-saudara mereka yang ada di rumah itu.

- Dateng juga ke rumah walikelas kalian. Biasa nya sih walikelas yang masih dekat sama kita itu walikelas SMA kelas 3 yak. Bagaimanapun juga itu kan orang tua kalian di sekolah. Yang ngurusin kalian kalo kena kasus, masalah, bolos, gak ngerjain PR, yang bantu kalo disidang, sampe bantu waktu kelulusan kali yak ? hahaha
Gua sama anak-anak kelas gua juga ada rencana mau berkunjung ke rumah walikelas kami kok :D

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H.
Minal Aidzin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tulisan #12 Begadang dan Kekurangan Tidur

Tulisan #20 Hal-hal ketika Ujian/UAS

Tulisan #24 Tak ada Gading yang tak Retak