Tulisan #64 Merasa tidak berpikir

sumber pict: pexels.com

Kayak nya udah sekitar 5 bulanan sejak terakhir kali gua gunain kepala gua untuk berpikir secara serius. Nggak. Bukan berarti gua gak pernah berpikir sama sekali sejak 5 bulan lalu. Kalo dipake untuk mikir ya masih lah.

Maksud gua tuh dipake untuk berpikir tentang kerjaan hahahaha. Iyaa, lebih tepatnya gua udah gak kerja sejak februari karena perusahaan tempat gua kerja merumahkan seluruh karyawan nya. Info saat itu si katanya dirumahkan sampai maret atau april, tapi sayangnya lebih dari itu. Karena gak kabar yang jelas, akhirnya gua memutuskan untuk gak terlalu berharap lagik dan memutuskan untuk mencari pekerjaan lagik.

Namun sayangnya, di masa pandemi kayak gini agak sulit juga mencari pekerjaan ternyata. Jadi alhasil gua masih belom dapet pekerjaan tetap. Tapi untungnya gua masih ada pekerjaan freelance.

Oke cukup bahas soal pekerjaan nya. Kembali ke topik utama dalam pembukaan tadik. Yaitu, "Kayak nya udah sekitar 5 bulanan sejak terakhir kali gua gunain kepala gua untuk berpikir secara serius."

Kayak yang udah gua tulis di atas tadik. Maksud gua bukan berarti kepala gua gak pernah dipake berpikir sama sekali. Tapi gimana yaa, mungkin ini sugesti atau mindset gua aja sik. Bahwa kalo gak berpikir tentang urursan 'pekerjaan tetap' artinya gua gak 'berpikir'.

Padahal kenyataannya gua cukup sering gunain otak yang ada di dengkul kepala gua ini. Misal nya kayak ketika gua nulis skrip untuk konten video, buat logo atau gambar vector, nentuin komposisi dan angle freelance foto, ngedit video, nulis postingan blog, bahkan ketika maen game pun gua berpikir.


Cuman emang mindset gua aja kalik ya yang kurang tepat kalo 'gak mikirin urusan pekerjaan artinya gak berpikir'. Wkwkwkwkwk aneh bat gua. Tapi situasi itu juga didukung dengan tidak produktifnya gua dalam menggeluti hobi. Karena selaen blm dapet pekerjaan tetap lagi, gua juga jarang merealisasikan ide-ide yang gua punya. Iya, punya doang tapi gak dikerjain.

Jadi kerasa double bebannya wkwkwkwk. Udah belom dapet pekerjaan tetap, ditambah konten-konten gua gak dibuat-buat. Mungkin karena 2 faktor tadik ya yang membuat gua insecure dan membuat gua mikir kalo gua gak mikirin pekerjaan artinya gak berpikir. Ya Tuhan tolong beri hamba kekuatan wkwkwk 


Oke. Jadi agak lega akhirnya setelah nulis postingan tentang keluhan kesah gua wkwkwkwk. Next gua bakal buat konten lebih rajin. Ntah itu tulisan di blog, video di youtube, gambar vector/ logo, ataupun posting foto di IG.

Segitu duluk tulisan gak penting kalik ini.

Jaa Nee~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

tulisan #12 Begadang dan Kekurangan Tidur

Tulisan #20 Hal-hal ketika Ujian/UAS

Tulisan #24 Tak ada Gading yang tak Retak